Jumat, 09 Maret 2012

My Profile

Okeyyy awalnya gua bakalan kenalin dulu diri gua dan nama gua MUHAMMAD AMINULLOH gua sekarang kelas X di SMKN 51 jurusan PEMASARAN bangga sih masuk PM tapi di SMK PM itu direndahin banget dulu gua berasal dari SMPN 174 SSN JAKARTA kelas VIIF-VIIID-IXB dan disana gua punya temen yang baik sama gua walaupun gua rada sedikin nyebelin tapi gua berusaha untuk memberikan yang terbaik buat mereka. chau to SMK gua punya 2 genk (banyak bggttt) yang disekolah MOCA apa itu MOCA (murti,odie,cika, dan yapzz yaitu gua amin) dan yang diluar yani TMP what the meaning of TMP , TMP adalah THE MOST POPULAR yaitu (fadia,angga,theanisa,reza,putri, serta gua sendiri) oh ya gua adalah salah satu model di salah satu rumah produksi indonesia gua punya abang yang gua kenal sejak gua syuting sinetron PUTIH ABU-ABU kalian tahu sinetronnya kannn ?????? yapppzzz betul dia adalah EZA GIONINO walaupun dia rada cuek dan NYEBELIN tapi sebenarnya dia tuh orangnya baik lohhhhh :))) yah GR dah orangnya okeh gua punya FB : http://www.facebook.com/muhammad.aminsocietiz dan TWITTER : @aminadrian jangan lupa di add dan follow yaaaaa (promosi)artis favorite gua @shireensungkar dan @git_gut oh iyaa sampe lupa tanggal lahir gua 03 April 1996.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar