Jumat, 09 Maret 2012

Hasil karya gua (Cinta Fitri)


di kamar fitri dan farel sedang bermain dengan rafa ,,

fitri : rafa sayang ,,

farel : heyy rafa sekarang ayah sama ibu sudah bersama lagi jadi rafa jangan nangis lagi yah ,,
fitri : iya ayah , oh ya rel sebentar lagi kan hari kemerdekan indonesia gimana kalau kita membuat syukuran kecil ?
farel : hmm,,itu  ide yang bagus fit , ya udah nanti aku bilang sama mami ya fit ..
farel : ya rel ,,

di ruang keluarga ..
farel : mii ,,
mami : iya rel ,ada apa ?
farel : gini ,mi aku sama fitri mau bikin syukuran dalam rangka menyambut hari kemerdekaan indonesia mami setuju gak ?
mami : mami setuju kok rel ,
oma : ada apa ini rel ..
farel : gini oma ,, aku sama fitri mau bikin syukuran dalam rangka menyambut hari kemerdekaan indonesia oma setuju gak ?
oma : oma juga setuju rel .
farel : ya udah sekarang kita siapin semuanya ..
oma & mami : ayo..ayo

di kamar fitri .

farel : fit ..
fitri : iya rel ?
farel : kamu undang faiz ,mischa dan ibu hasifah yah ..
fitri : iya nanti aku telpon faiz .
farel : oh ya fit , sekalian juga keluarganya aldo .
fitri : iya ayah ..
farel : hehehehe ..

di dapur oma , bule dan fitri sedang memasak ..

mischa : ada acara apa ini fit ?
fitri : ya udahlah mis kamu tuh gak usah banyak tanya deh udah sini bantuin .
mischa : ngapain amat aku kerja di dapur , kamu aja deh fit aku lagi males ,
oma : eh, balakaciprut kamu itu dari dulu gak pernah nyadar kapan sih kamu sadarnya ?
mischa : omaaa ,,aku bukannya gak mau bantuin tapi aku lagi males ..
oma : emang kamu setan iblis mis ..
mischa : seterah oma mau bilang apa , sekarang aku mau kedepan dulu, dahh selamat bekerja ya oma .

di kamar fitri ..

mischa : rafa sayang kamu ikut sama tante yuk ,kita main ?

mischa pergi dan membawa rafa keluar , tiba-tiba fitri masuk .

fitri : rafaa ..raffaaaaaaaaaaaaaa(teriak)
farel : ada apa fit ?
fitri : rafa rel , rafa gak ada di kamar !
bule : ya ampun ndo kena to kok teriak-eriak gitu ?
fitri : rafa bule,,
bule : kenapa rafa ?
fitri : rafa gak ada di kamar bule ..
bule : ya ampun fit ..

di ruang tamu..

fitri : rafffaaaaaaaa (teriak) kamu kamu dimana nak ?
faiz : ada apa ini fit ?
fitri : ini iz, rafa gak ada di kamar ?
faiz : kok bisa fit ?
fitri : aku gak tahu tiba-tiba waktu aku masuk ke kamar rafa udah gak ada ?
faiz : mischa .
fitri : ini bener pasti ini ulahnya mischa ,ini gak salah lagi ?
farel : mischaaaaaaaa (teriak)
fitri : mischaaaaa (teriak)

di taman belakang rumah ..

fitri : mischa kamu apain anak aku .. lepasin rafa !!
mischa : loh fit, aku cuma mau ajak main rafa gak lebih kok ,
fitri : booooohhhhoooooonnnggg !!!!
mischa : aku gak bohong , mungkin emang dari dulu kamu tuh gak suka sama aku makanya kamu nuduh aku yang enggak2 ..
farel : mis .. serahin rafa mis ..
mischa : rel.. aku gak apa2in rafa kok aku cuma mau ajak main , ya kan rafa ?
fitri : mischaaaa !! serahin anak aku !!
mischa : ya udah aku serahin rafa ..

mischa menyerahkan rafa ..

fitri : mis kalau kamu mau macam2 dengan keluarga ini ,jangan rafa yang kamu ancam , tapi aku !!!!
mischa : udalah fit , aku itu memang gak bener dimata kamu ..
oma : emang kamu tuh perempuan gak bener .
mami : denger yah mis , jangan pernah kamu ganggu keluarga ini , masih mending gak di penjara karna ulah kamu ,
farel : udalah mi mendingan kita masuk udah mau adzan maghrib ..

sholat berjama'ah ..
(lagu ya alloh-mulan jamela)

di kamar fitri ..
farel : ayo fit sebentar lagi acaranya mau dimulai ,,
fitri : iya ..

di ruang tamu semua keluarga berkumpul bersama berdoa memanjatkan tuhan semoga indonesia dan keluarga hutama selalu dilindungi oleh alloh SWT ..

mischa :maafin aku ,, mungkin selama ini aku pernah berniat jahat sama keluarga ini , aku menyesal !
fitri : ya udahlah mis, sekarang kamu sholat dan minta ampun kepada alloh ..
mischa : makasih ya fit karna selama ini aku selalu berniat jahat sama kamu ..
oma: nah gitu donk kan jadinya keluarga ini damai ..
mami : coba papi kamu ada disini rel pasti papi kamu gahagia banget ..
farel : iya mi farel kangen sama papi ..
mami : kamu yang sabar ya nak ..
farel : iya mi..
fitri : farel !!
farel : iya fit ?
fitri :acaranya udah mau selesai sekarng kita kedepan yuk , ayo mi ?
mami : iya fit nanti mami nyusul ..

di ruang tamu ..

KAMI KELUARGA BESAR CINTA FITRI 6 MENGUCAPKAN SELAMAT HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN INDONESIA SEMOGA INDONESIA SEMAKIN MAJU ..

YYEEEEEEEEEEEEEEEEEE !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar